Breaking

Friday, February 9, 2018

Buka Kejuaraan Tenis Meja Piala Menpora 2018, ImamNahrawi Ingin Ajang Ini Demamkan Asian Games 2018


MWawasan, Jakarta~ Menpora Imam Nahrawi didampingi Staff Ahli Bidang Politik Yuni Poerwanti dan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta hari Jumat (9/2) pagi membuka Kejuaraan Tenis Meja Piala Menpora yang diikuti oleh karyawan dan kalangan media di Auditorium Wisma Menpora, Jumat (9/2) pagi. 

Pada pembukaan tersebut Menpora ingin kejuaraan seperti ini terus dikembangkan lagi, khususnya bisa dipertandingkan dikalangan pelajar yang juga sebagai salah satu ajang menyambut Asian Games 2018. "Saya berharap ke depannya peserta kejuaraan ini adalah anak-anak sekolah agar lebih masif lagi sehingga Asian Games dan Asian Para Games ini betul-betul menjadi ajang nasional kita," ujar Menpora.

Usai memberikan sambutan, Menpora ikut bertanding double berpasangan dengan atlet tenis meja nasional Azizah Dwi Agustin melawan mantan atlet nasional Ismu Harianto dan Rudy Aladin. Menpora juga berharap event ini tidak hanya kejuaraan di lingkungan Kemenpora saja tetapi juga menjadi event berlevel dunia.

"Semoga tenis meja Indonesia kembali bangkit lagi terlebih telah ada industri lokal yang fokus pada lapangan tenis meja yakni Shiamiq yang telah diakui dan bertaraf internasional-ITTF, semoga di Asian Games nanti akan ada beberapa medali yang akan dipersembahkan para atlet tenis meja Indonesia," lanjutnya.

Ketua PTM Gerbang Pemuda sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Yuni Poerwanti melaporkan event ini juga sekaligus untuk meningkatkan semangat Indonesia sebagai tuan rumah yang baik pada Asian Games 2018. "Perkumpulan tenis meja di lingkungan Kemenpora ini anggotanya adalah para honorer, karyawan dan PNS pada event ini diikuti juga oleh media, semoga event ini menginspirasi seluruh rakyat Indonesia agar Asian Games 2018 lancar dan sukses," ucap Yuni.

Peserta kejuaraan Tenis Meja ini selain memperebutkan trofi juga akan mendapatkan hadiah liburan selama 3 hari 2 malam ke Bali, Belitung, Solo, Batam, Yogyakarta dan Palembang. Beberapa peserta dari media yang hadir diantaranya, Info Polisi, 3 pilar.com, tribunnew.com, Metro TV, Suara Karya, Jak TV, ANTV, TVRI, TV One, Kompas, Antara. 


#ben/rel/buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas