Breaking

Saturday, November 18, 2017

TAK Angkatan 689 Gelar Reunian di Makassar


MWawasan, Jakarta~  Jaksa Agung Muda Intelijen ( Jam-Intel ) Dr. Jan  Maringka bersama Ikatan Alumni  Teknis Administrasi Kejaksaan ( TAK ) angkatan 689 menggelar acara Reunian, Reuni yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 November itu dilaksanakan di Makassar.

Reuni Akbar TAK 689 dihadiri nama-nama beken di Kejaksaan Agung, ratusan anggota dan keluarga, selain Jam-Intel Dr. Jan Maringka hadir juga  Staf Ahli Jaksa Agung Feri Wibisono, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Toni Spontana dan sejumlah Kajati dan Direktur di lingkungan Kejaksaan Agung.

“ Tujuan utama di gelarnya reunion ini, tentunya untuk saling mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama alumni angkatan 689,” ujar Jan Maringka melaui washap.

Ia mengatakan, Reunian kali ni cekup meriah dan istimewa, pasalnya panitia dan peserta seragam menggunakan kaos berwarna merah dihiasi dengan warna ungu nampak kompak bersama dalam ikatan persaudaraan.

Dengan temu alumni ini diharapkan perjalinan tali silaturahmi tetap berjalan,” Tentu hal ini sangat sangat menyenangkan karena tali silaturahmi akan terus terjalin dan merekatkan persahabatan dengan teman-teman yang mungkin jarang ditemui, jika bukan dari reuni ini,” ucapnya.


#Muzer/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas