Breaking

Tuesday, October 3, 2017

Serahkan Berkas ke KPU, Partai Nasdem Kota Solok Siap Diverifikasi



MWawasan, Solok(Sumbar)~Partai Nasdem kota Solok siap diverivikasi setelah resmi menyerahkan dokumen keanggotaan ke KPU, Selasa ( 3/10) sekira pukul 15.27 Wib.

Penyerahan berkas keanggotaan partai Nasdem dihari pertama pendaftaran diterima lansung ketua KPU Budi Santosa dan Komisionir KPU lainnya beserta jajaran.

Selain mereka,  penyerahan berkas turut juga dihadiri dan disaksikan ketua Panwas Triarti Spd.

Jelang diserahkan berkas keanggotaan secara símbolis, Ketua Partai Nasdem Yoserizal menyampaikan maksud kedatangannya untuk mendaftarkan keanggotaan partai politik partai nasdem untuk diverivikasi KPU.

" sesuai djawal pendaftaran yang ditetapkan KPU mulai tanggal 3 okt sampai tanggal 16 oktober mendatang, kami partai nasdem berkesempatan mendaftar hari ini, " katannya.

Dikatakannya, adapun berkas yang dibawa partai Nasdem untuk memenuhi persyaratan verivikasi yakni berupa KTA dan KTP keanggotaan dari 2 wilayah pemilihan yang ada di Kota Solok.

Menurutnya,  dari dua wilayah pemilihan Kecamatan Lubuk Sikarah dan Kecamatan Tanjung Harapan yang terdapat 13 kelurahan di Kota Solok partai dipimpinnya akan menyerahkan dokumen keanggotaan 8 kelurahan.

" 5 berkas kenggotan dari wilayah pemilihan lubuk sikarah dan 3 berkas dari wilayah pemilihan kecamatan Tanjung Harapan," ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, apabila  berkas ketika diverikasi KPU didapati dilapangan kekurangan-kekurangan maka partai Nasdem siap untuk menyempurnakan kembali.

Sebelumnya,  Ketua KPU Kota Solok Budi Santosa dalam sambutannya menyambut baik kedatangan partai Nasdem sebagai partai yang pertama melakukan pendaftaran keanggotaan partai politik dimana sesuai djawal KPU membuka pendaftaran selama 14 hari dimulai hari ini tanggal  3 Oktober 2017.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas