Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, October 31, 2017

Pemenang Lomba Foto dan Menulis “Pesona Wisata & Ekonomi Kreatif Kota Padang Panjang Tahun 2017” Terima Hadiah



MWawasan, Padang Pajang - Miskipun Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang yang jatuh pada 1 Desember mendatang. Namun dalam rangka memeriahkan Penyambutan HJK Padang Panjang ke 227 ini. Dinas Pariwisata Kota Padang Panjang, mengadakan berbagai kegitan dan diakhiri dengan acara Festival Budaya Daerah (FBD) yang digelar di Lapangan Anas Karim malam kemaren.

Berbagai acara yang digelar untuk memeriahkan Penyambutan Hari jadi Kota Padang Panjang ke 227 ini telah berlangsung sejak awal September 2017 lalu, seperti lomba menulis  tentang pariwisata Padang Pajang dan lomba Pesona Wisata & Ekonomi Kreatif Kota Padang Panjang.

Untuk kata gori loba menulis, juara satu dimenangkan Muhammad Subhan dengan memperoleh hadi berupa tabanas senilai Rp. 15.000.000, dengan tulisan yang mengantarkan Muhammad Subhan  menjuarai lomba itu ternyata masih berhubungan dengan perjuangannya dalam bidang literasi, yakni berjudul “Menjual Pariwisata Padangpanjang. Monumen Literasi; Tawaran Konsep Wisata Alternatif,” kata Sekretari Dinas Pariwisata Kota Padang Panjang, Dalius Rajab, dibenarkan salah seorang tim penilai yang juga Sekretaris Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Ampera Salim, Selasa siang tadi.

Sedangkan untuk pemenang lomba foto “pesona wisata & ekonomi kreatif kota Padang Panjang tahun 2017” Juara I : Dhaniel Saputra (Padang) Hadiah Rp. 10.000.000,- Juara II : Arfandy (Padang Panjang) Hadiah Rp. 8.000.000,- Juara III : Aziz Fauzi Rahmat (Padang) Hadiah Rp. 5.000.000,-
Harapan I : Adril Kudri Z. (Sijunjung) Hadiah Rp. 1.500.000,-  Harapan II : Gustiawardi (Bukittinggi) Hadiah Rp. 1.000.000,- Harapan III : Memen Saputra (Pesisir Selatan) Hadiah Rp. 500.000,-  

Penyerahan hadia ini diserahkan langsung kepada pemenang pada malam puncak penutupan Festival Budaya Daerah (FBD) yang digelar di Lapangan Anas Karim atau yang biasa disebut oleh Masyarakat Padang Panjang Lapangan Kantin, kata Dalius. (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas