Breaking

Saturday, October 28, 2017

Patri Jati Diri Dalam Pengaruh Global Terkoneksi


MWawasan,Sarolangun- Pengaruh globalisasi semakin menguat dengan hadirnya teknologi.Tanpa sadar, realitas saat ini minim identitas keindonesiaan dan itu lambat laun akan hilang ditelan oleh perkembangan zaman.

Semangat kepemudaan perlu ditanamkan sejak usia dini, hal itu dilakukan oleh SD.64 disukasari II Sarolangun yang melaksanakan acara berbagai lomba siswa dalam memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober,


" Semangat kepemudaan perlu dilakukan sejak usia dini. Karna kita tau, tanpa disadari pengaruh global telah terkoneksi namun kita tetap melakukan upaya mematri jadi diri cinta kebangsaan dan menghargai kebhinnekaan kepada anak - anak kita sejak usia dini. salah satunya dengan acara yang kita lakukan pada hari ini dengan tema Pemuda Berani Untuk Bersatu ". Jelas Nengrosmadi Kepala SD.64 Sarolangun.

Lebih lanjut, dalam menyemarakkan hari sumpah pemuda disekolahnya nengrosmadi menambahkan, kegiatan ini akan berlanjut dengan pemberian hadiah kepada juara lomba pada hari senin depan,

" Acara hari ini dimeriahkan dengan lomba vokal group lagu nusantara, solo dan Fashion show. Dan penyerahan hadiahnya akan kita lakukan pada senin depan". Tandasnya. (nal)


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas