Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, October 27, 2017

MOU Ditandatangani Kapolres, Walikota serta Kemenag, Doni Setiawan : Kota Serambi Medinah Jangan Sekedar Simbol


MWawasanL, Solok ~ Kapolres Solok Kota AKBP Doni Setiawan, Sik,  mengatakan jargon Kota Solok sebagai Kota Beras Serambi Medinah jangan hanya dijadikan sekedar simbol belaka. 

Lahirnya jargon yang dibawa kepemimpinan Walikota Zul Elfian dan Wawako Reinier penting didukung para pemangku kepentingan dan masyarakat Kota Solok.

Demikian hal itu dijelaskan Kapolres dalam kesempatan acara penandatanganan MoU antara lintas sektoral,  Kapolres Solok Kota,  Walikota dan Kemenag.

Menurutnya,  untuk mengwujudkannya perlu menciptakan kesepemahaman.  Untuk itu diperlukan penandatangann MoU bagian dari bentuk keseriusan.

Lanjut beliau, persoalan pekat (peyakit masyarakat) judi, minuman keras, munculnya cafe karoeke beraroma mesum dan lainnya penting disikapi bersama.

Nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MOU) yang ditanda tangani itu, dilaksanakan pada Kamis (26/10) bertempat dAula Mapolres Solok Kota.

Pelaksanaan acara itu dihadiri langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian, Wakil Walikota Solok Reinier, Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan, Waka Polres Solok Kota Kompol. Sumintak. Kamenag Kota Solok Afrizen, Personil Polres Solok Kota, Bhabin Kamtibmas, Kepala SKPD di Jajaran Pemko Solok. Ketua LKAAM, Bundo Kandung, para Da,i, dan banyak undangan lainya.

Sementara itu,  Walikota Solok Zul Elfian dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan Kemenag yang turut andil mendukung lahirnya MoU.

Dijelaskannya,  dengan adanya MoU diharapkan menjadi langkah mempercepat terwujudnya Kota Solok Serambi Medinah dseperi yang diimpikan bersama.

" Dengan seayun selangkah saciok bak ayam, sadanciang bak basi dengan bahu-membahu dalam melaksanakan pemberantasan penyakit masyarakat, dan penertiban atau juga penutupan terhadap tempat hiburan malam yang beroperasi yang tidak sesuai dengan ketentuan perda yang ada di Kota Solok tentunya akan membawa angin segar untuk sebuah percepatan membangun kota serambi medinah seperti yang sama-sama diharapkan," katanya.

Dikatakan Walikota juga,  dibawah komando Kapolres Doni Setiawan berbagai inofasi  lahir dimasa kepemimpinan kapolres termuda diindonesia tersebut. Terutama terkait MoU masalah pekat yang digagas Kapolres.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas