Breaking

Friday, October 20, 2017

LSM Panglima Menghimbau Para Pihak Bersatu Melawan Narkoba dan Radikalisme


MWawasan. Banda Aceh~Dalam rangka Konsolidasi multi pihak terhadap penyelamatan bangsa dan Negara dari bahaya narkoba dan radikalisme. Panglima yatim Rafiq mengimbau dan mengajak para pihak agar dapat menyatukan visi dan misi dan dapat bersatu padu untuk melawannya.

"Ancaman narkoba dan radikalisme sudah berdampak luas yang dapat mengancam pertahanan dan kemanan Negara", ungkap Panglima Yatim Rafiq.

Sinergitas fungsi dan peranan TNI-POLRI dan para pihak dalam menyatukan visi dan misi untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari bahaya Narkoba dan Radikalisme yang dapat mengancam pertahanan dan keamanan negara sangatlah diperlukan.

Oleh karenanya Ketua Lembaga Panglima, Insya Allah dalam waktu dekat akan adakan kegiatan Tausiah Akbar di Banda Aceh yang akan mengundang Panglima TNI, Kapolri, Kepala BNN Pusat dan para pihak terkait. Kami sangat mengaharapkan dukunga para pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan sempurna. Demikian ujar Panglima Yatim Rafiq.

Dalam rangkaian wacana kegiatan tersebut, Rektor Unsyiah, Prof.Dr.Ir Samsul Rizal,Meng. yang juga Ketua PPWI Provinsi Aceh menyambut positif dan meromendasikan kegiatan tersebut saat pertemuan di ruang kerjanya Jumat pagi (20/10), beliau akan mendukung dan memberikan fasilitas tempat agar diadakan di gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah.


#PYR/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas