Breaking

Thursday, October 26, 2017

Di Momen Sumpah Pemuda, DPMPTSP Bikin Gebrakan Lagi


MWawasan, Padang~ Momen Sumpah Pemuda kali ini menjadi momen berarti pula bagi Dinas  Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang. Dinas yang dipimpin Rudy Rinaldy ini memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pelayanan memuaskan yang diberikan kepada masyarakat yakni pengurusan SIUP satu jam selesai (SIUP One Hour Service).

Masyarakat yang akan mengurus SIUP diberi kemudahan. Hanya dalam sejam saja, SIUP sudah dapat terbit dan dikantongi.

“Benar, kita akan berikan kemudahan bagi warga yang mengurus SIUP,” kata Rudy Rinaldy, Kamis (26/10).

Rudy menerangkan, kemudahan pengurusan SIUP satu jam selesai ini hanya berlaku pada satu hari saja. Yakni pada 30 Oktober mendatang. "Pengurusan SIUP satu jam selesai ini hanya bagi lima pendaftar pertama dan itu gratis,” sebutnya.

Pelayanan cepat yang dilakukan DPMPTSP bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, menurut Rudy, dipastikan cukup banyak warga yang sangat membutuhkan dokumen SIUP.

“Melalui pelayanan ini kita harapkan ke depan perizinan yang dikeluarkan DPMPTSP akan lebih tepat dan cepat waktu lagi dari sebelumnya,” terang Rudy.

Bagi warga yang ingin mengurus SIUP pada saat 30 Oktober nanti, Rudy mengimbau agar pemohon membawa kelengkapan administrasi. Sehingga nantinya pemohon dapat mudah dilayani dan cepat selesai.

“Untuk persyaratan dapat dilihat di brosur maupun leaflet atau melalui ‘facebook’ Humas Kota Padang,” sebut Kepala DPMPTSP.


#Charlie/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas