Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, October 3, 2017

Danramil Payung Sekaki Jadi Irup, Kapten Arm Safarudin : Pelajar Diminta Hormati Guru

MWawasan, Solok (Sumbar)~Danramil Payung Sekaki Arm Kapten Arm Safarudin meminta agar pelajar meghormati dan menghargai guru. Karena guru merupakan orang tua kedua setelah orang tua dirumah.

“ jka ingin sukses hormati dan hargai guru,” beber Danramil dihadapan siswa smp N1 Payung Sekaki saat menjadi Irup, Senen(2/10).

Lanjutnya,untuk keberhasilan muridnya,  guru tanpa lelah selalu mengingatkan dan menasehati agar rajin belajar, disiplin, jaga kebersihan, jaga tingkah laku/sopansantun baik kepada orang tua, guru, kepada sesama teman karena semua nasehat tersebut adalah bagian penting bagi seorang yang sedang menuntut ilmu maka selayaknya seorang pelajar/peserta didik memiliki keinginan yang kuat maka insyaAllah apa-apa yang dicita-citakan akan tercapai.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan pelajar agar pelajar tidak mendekati narkoba apalagi mencicipinya. “ banyak korban yang sulit lepas dari narkoba. Awalnya coba-coba karna keingintahuan akhirnya ketagihan dan kemudian berlanjut kepada ketergantungan,” terangnya.

Lanjutnya, narkoba merupakan ancaman serius yang tidak boleh disepelekan untuk itu pelajar diminta tidak mendekatinya apalagi sampai ikut memakai zat terlarang yang merusak otak secara permanen yang dapat berdampak kepada kematian.

Lanjutnya lagi, agar terhindar dari bahaya narkoba diperlukan membentengi diri degan  iman dan tagwa kepada Allah Swt,.

Saat Irup berlansung Danramil juga menceritakan tentang kesaktian pancasilan dan pristiwa gerakan 30 September yang dikenal dengan peristiwa G30SPKI. 



#Bayu

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas