Breaking

Monday, October 9, 2017

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Lantik Sekdakab yang Baru




MWawasan, Sijunjung (Sumbar)~Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekretaris daerah kabupaten sijunjung serta pelantikan direktur RSUD sijunjung yang bertempat di gedung pertemuan pancasila muaro senin 9/10.

Disamping Bupati H.  Yuswir Arifin juga dihadiri oleh Ketua DPRD Yusnidarti,  SH, MM, Wabup Arrival Boy, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua dan Wakil ketua TP-PKK kab beserta Anggota, Sekda Kab/Kota se sumbar, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari se kab sjj dan undangan lain nya.

Sekdakab yang baru sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas pariwisata pemuda dan olah raga kabupaten pesisir selatan, Zefnihan AP. MSi yang lahir di kabupaten agam 25 Oktober 1974 silam, dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wabup karna telah mempercayakan jabatan sekda kepada diri nya, serta mengharapkan kepada semua jajaran pemerintah daerah,  kepala OPD beserta staf untuk bisa bekerja sama.

Bupati dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada sekda yang baru, dan berharap bisa bekerja dengan baik, karna jabatam bukan lah hadiah melainkan tanggung jawab yang berat yang harus di pikul, serta bupatai juga menegaskan mengenai pelantikan direktur RSUD Dr. Yasril Sahnil terlambat karna pada saat pelantikan yang dulu, Dr yasril sedang melaksanakan ibadah umbro.

acara yang ditandai dengan pengambilan sumpah, penandatanganan, kemudian pelantikan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas oleh sekdakab yang baru saja dilantik.



# Tanjung

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas