Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, October 17, 2017

Budi Waseso Dukung Pembangunan BNK Sarolangun

MWawasan, Sarolangun(Jambi)~ Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra berkesempatan untuk HUT ke 16 Kota Lubuk Linggau yang juga dihadiri kepala BNN Pusat Komjend.Drs.Waseso yang disambut secara langsung oleh Walikota Lubuk Linggau Drs. H.S.N. Prana Putra Sohe, MM. Selasa (17/10).

Disela kunjungan Bupati Sarolangun menyampaikan rencana pembangunan Badan Narkotika Kabupaten Sarolangun Kepada Kepala BNN puasat. Alhasil rencana pembanguan BNK mendapat dukungan dari kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat Komjend.Drs.Budi Waseso.

“Selain siraturrahmi, kami  secara bersama – sama menghadiri HUT kota lubuk linggau yang ke 16 dan disambut oleh wali kota lubuk linggau Drs. H.S.N. Prana Putra Sohe, MM. Alhamdulillah, Kabupaten sarolangun mendapat dukungan atas rencana akan hadirnya BNK sarolangun yang akan datang“, jelas Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra.

Pembangunan BNK Sarolangun cukup beralasan. Pasalnya Provinsi Jambi Darurat Narkoba telah menyatakan perang melawan narkoba, karena menurut informasi provinsi Jambi menjadi urutan ke 6 se Indonesia.

” Pemerintah akan tetap merencanakan pembangunan panti rehabilitasi narkoba, dengan harapan agar anak yang telah menjadi korban narkoba bisa hidup normal kembali untuk menjalani masa depannya", tandas Cek Endra.

#Nal

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas