Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, September 29, 2017

Wisata Pemandian Lubuk Tampurung Indah dan Mempesona

MWawasan, Padang (Sumbar)~Wisata Pemandian "LUBUK TAMPURUNG" Guo, yang terletak di Kelurahan Kuranji, Kec. Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia, merupakan salah satu lokasi objek wisata pemandian alam yang indah dan mempesona tetapi belum banyak di kenal orang.

Suasana nan asri dan sejuk ini dapat dirasakan sendiri oleh Insan Pers yang tergabung dalam IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) Sumbar saat mengunjungi dan mandi-mandi bersama di objek wisata Lubuk Tampurung.

Lokasi objek wisata alam ini tidak jauh letaknya dari kantor Balaikota Padang di jalan Bypass berjarak sekitar 3 - 4 KM. arah Gunung Sarik, tanah timbunan.

Jadi, lokasi objek wisata alam ini sangat mudah di cari karena jalan menuju ke sana hanya satu arah tidak banyak simpang jalannya.

Ini disampaikan Nal Koto dari pimpinan media www.nusantaranews.net Sekretaris IKW di lokasi objek wisata tersebut yang di dampingi, Syafrizal Buya pimpinan Umum www.mediawawasan.com dan Pemimpin Redaksi Surat kabar Wawasan. Edison www.maklumatnews.net, Indra www.andalas.com dan Chandra www.utusansindo.com.

Nal Koto menambah kalau dapat acara IKW ini diadakan setidaknya sekali dalam tiga bulan, karena nilai positif lebih banyak.  Sebab 45 media online yang tergabung dalam IKW akan turut membantu pemerintah, terutama dalam hal menyebarluaskan informasi objek objek wisata yang dimiliki suatu daerah, ujarnya.

Di samping itu, melalui kegiatan ini juga akan terjalin rasa kekeluargaan antara sesama profesi, saling lebih dekat dan akrab, kompak dan bersatu, itulah yang menjadi moto IKW.

Tak lupa Nal Koto juga menghimbau bagi rekan rekan pers yang belum bergabung, silahkan untuk mendaftarkan media onlinenya.

Kedepan IKW akan terus melakukan kunjungan keobjek wisata Alam yang kurang promosinya, sehingga dapat membantu pemerintah atau masyarakat di lingkungan objek wisata itu sendiri.

Kegiatan bersama ini terlaksana lebih menarik dan memiliki kesan yaitu Balanjuang, bagi tugas ada yang dapat tugas membakar ikan, bakar ayam dan memasak nasi, yang lain mandi-mandi dan berselfi ria. 

#taf/buya

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas