Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, September 8, 2017

Pilkada 2018 Pariaman Incumbent Ganti Pasangan


MWawasan.Pariaman(SUMBAR)~ Pilkada 2018 di Kota Pariaman, Sumatera Barat sudah dipastikan akan ada pasangan calon (Paslon) baru yang akan maju buat menduduki kursi nomor satu di Pemko Pariaman. Sudah pasti paslon tersebut menginginkan pasangannya yang solid dan yang bisa mendulang suara banyak di tempat pemungutan suara (TPS) nanti.

Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman yang berpasangan dengan Genius Umar di Pilkada 2013. Mukhlis Rahman-Genius Umar yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Pilkada 2013 dengan nomor urut 6 itu unggul telak di tiga kecamatan dari total empat kecamatan yang ada, yakni di Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman Utara, dan Pariaman Selatan dan hanya kalah di Kecamatan Pariaman Timur.

Di Pilkada 2018 ini pasangan ini bubar karena  terganjal buat maju di Pilkada 2018 , lantaran Mukhlis Rahman sudah menjabat Walikota selama dua periode dari tahun 2008/2013 dan 2013/2018, pasangan yang sudah berumur jelang empat tahun ini yang dulunya populer dengan singkatan 'MG' dipastikan akan berakhir di Pilkada 2018 nanti.

Dan di Pilkada 2018 nanti, diprediksi Mukhlis Rahman akan memberikan dukungan suaranya pada paslon yang solid atau dekat dengan dirinya.

Hal ini dikarenakan sudah merebaknya kabar bahwa Genius Umar akan berpasangan dengan Mardison Mahyuddin. Berita pisah pasangan ini sudah merambah ke 71 Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Pariaman.

Mardison Mahyuddin yang merupakan Ketua Partai Golkar Kota Pariaman membenarkan untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Pariaman untuk mendampingi Genius Umar untuk periode 2018 – 2023 nanti.

"Saya berkomitmen untuk  membangun Kota Pariaman, dan kita berharap bisa meraih kemenangan di Pilkada 2018 mendatang," katanya saat ditemui di kantor  Golkar Provinsi, ( 07/09 ) Kamis.

Sementara itu, Mantan Walikota Pariaman Mahyuddin akan berpasangan dengan M.Ridwan (kader Pks) untuk maju dalam pilkada 2018-2023 mendatang. Ini suatu pertarung yang sengit karena para paslon mendapat respon oleh masyarakat untuk membangun kota pariaman kedepan. 


#Gan/Afridon

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas