Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, September 11, 2017

IKW Jelajah Potensi Wisata Lubuk Tampuruang, Pemko, Investor dan Masyarakat Harus Bersinergi

MWawasan, Padang (Sumbar)~September adalah bulan bersejarah bagi Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) Sumbar dan Portal berita impiannews.com karena Septermber adalah berdirinya IKW dan tayangnya portal berita impiannews.com tersebut.  

Dalam rangka memeriahkan ultah pertama yang jatuh September 2017 IKW Sumbar dan impiannews.com  mengadakan acara jelajah potensi wisata dan balanjuang. kali pertama ini tempat wisata yang dikunjungi adalah Lubuak Tammpuruang yang terletak di Guo Keluarahan belimbing Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Tempat yang indah dan mempesona itu tidak jauh dari pusat pemerintahan Kota Padang Aia Pacah dan Pasar Raya Padang, kalau jarak tempuh dari Kantor walikota Padang sekitar 5 KM dan Pasar Raya sekitar 15 KM, ungkap Baron kepada media ini, Sabtu, (9/9) di sela- sela acara ini berlangsung. 

Mengapa harus jauh- jauh mencari tempat wisata akan tetapi  tidak memuaskan sementara ada Lubuak Tampuruang Daerah Guo Kelurahan Belimbing Kecamatan Kuranji Kota Padang, ungkap Mantan Ketua Pemuda Kampuang Tanjuang Keluarahan Belimbing ini. 

Bahkan masih banyak daerah lain yang lebih memikat dan mempesona pengunjung, tegas Baron.

Namun Baron  berharap kepada Pemko Padang untuk memperbaiki akses jalan ke lokasi tersebut. Seandainya akses kesana sudah memadai bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat dan bisa menambah  PAD Pemko Padang, jelas Baron yang pernah mengembangkan objek wisata Lubuak Tampuruang ini.

Sekali lagi kami minta dari masyarakat Kuranji kepada Pemko Padang melalui Humas Pemko yang hadir padaa saat ini Tafrizal Chaniago untuk mendorong  percepatan pengembangan wisata Lubuak Tampuruang, ungkapnya dengan penuh harap.

Decevit Demirel Ketua IKW juga berharap Kepada Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Padang untuk memperlebar akses jalan ke Lubuak Tampuruang karena  Lubuak Tampuruang adalah Potensi Wisata di Kota Padang yang bisa menjadikan PAD dan menumbuhkan ekonomi Masyarakat.

Tidak itu saja,  Dinas Pariwisata Kota Padang harus jeli, mana-mana potensi wisata di Kota Padang ini yang bisa mendatangkan PAD bagi Kota Padang, ungkapnya. 


 #Buya

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas