Breaking

Saturday, August 26, 2017

Warga Nagari Aripan Geger, Senag dan Kasi Pemerintahan Nagari Ditangkap Tim Saber Pungli


MWawasan.Solok(SUMBAR)~ Warga Nagari Aripan Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Sumatera Barat geger. Lantaran Dua oknum yang bekerja di pemerintahan Nagari setempat diamankan tim Saber Pungli Polres Solok Kota,  Sabtu(26/8).

Dari informasi yang dikumpulkan dua yang diamankan dalam OTT (operasi tangkap tangan) pada pukul 01.00 Wib tersebut masing-masing Sekretaris Nagari Safrianto dan Kasi Pemerintahan Badrianto. 

Menurut warga dua orang yang kini diamankan polisi oleh tim saber pungli Polres Solok Kota terkait tangkap tangan pungli dalam pengurusan prona.

"Penangkapan Sekna dan Kasi Pemerintahan oleh Tim Saber Pungli kami ketahui pagi tadi, " ujar Yoserizal ketua BMN Nagari Aripan. 

Sementara itu,  Wakapolres Kompol Simuntak di Mapolres membenarkan  operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan tim saber pungli Polres Solok Kota. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari polres terkait kronologis dan jumlah uang yang diamankan dalam tangkap tangan Sekna dan Kasi Pemerintahan  di Nagari Aripan,  Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Sumatera Barat.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas