Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, August 19, 2017

HUT RI Ke 72, Pemkab OKI Gelar Lomba Perahu Bidar, Kelurahan Kayuagung Asli Raih Juara



MWawasan, OKI (SUMSEL)~Dalam rangka memperingati hari HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir mengadakan perayaan lomba Perahu Bidar yang dilaksanakan disungai Komering diKecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Jum'at (18/08/2017).

Perlombaan Perahu Bidar tersebut diikuti oleh para peserta dari setiap perwakilan di kelurahan dan desa di wilayah kecamatan Kota Kayuagung Kab. OKI, acara perlombaan perahu bidar yang digelar sehari itu menjadikan kelurahan Kayuagung Asli menjadi pemenang juara pertama setelah mengalahkan peserta perahu bidar perwakilan dari Desa Lubuk Dalam pada pertandingan babak final.

Lurah kelurahan Kayuagung Asli Rusli Anwar menyampaikan kepada Media Wawasan, Alhamdulillah kelurahan Kayuagung Asli mendapatkan juara pertama dalam perlombaan Perahu Bidar pada tahun ini. "Ini adalah tahun kedua menjadi juara pertama lomba bidar setelah tahun lalu, itu semua berkat perjuangan dari para peserta lomba bidar dan dukungan dari seluruh masyarakat Kayuagung Asli", ungkapnya.

Untuk itu, saya ucapkan  terima kasih kepada peserta lomba bidar dan semua perangkat kelurahan beserta masyarakat yang terlibat didalamnya, "imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, "mudah-mudahan untuk kedepan kelurahan Kayuagung Asli bisa mempertahankan juara perlombaan bidar ditahun berikutnya, tidak lain untuk mengharumkan dan dapat membanggakan masyarakat kelurahan Kayuagung Asli Kecamatan Kota Kayuagung,"ujarnya.

Sementara itu H. Adam Yusuf (Adam Purnama) selaku Sponsor Bidar Kayuagung Asli menyampaikan selamat atas kemenangan kelurahan Kayuagung Asli diajang perlombaan perahu bidar diacara tujuh belasan yang digelar hari ini dan juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba Bidar Kayuagung Asli yang bersemangat sehingga dapat mengantarkan kelurahan Kayuagung Asli menjadi pemenang juara pertama untuk yang kedua kalinya.

"Mudah-mudahan kemenangan ditahun ini bisa menjadi motivasi kepada seluruh masyarakat kelurahan Kayuagung Asli agar dapat mempertahankan kemenangan ini ditahun berikutnya", pungkasnya.


#Fbi/GnW/Whd

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas