Breaking

Monday, August 21, 2017

HUT RI Ke 72, Tokoh Nasional Jokowi, Megawati, Prabowo dan SBY Ikut Lomba Pacu Karung Disini


MWawasan.Solo(JATENG)~ Berbagai kegiatan digelar masyarakat untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72. Di Solo, Jawa Tengah, masyarakat menggelar lomba balap karung dengan mengenakan topeng tokoh nasional.

Lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ini digelar di Hari Bebas Kendaraan alias car free day di Jl Slamet Riyadi Solo Jawa Tengah.

Peserta memakai topeng di antaranya terdapat Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto juga Susilo Bambang Yudhoyono. Mereka berupaya menjadi pemenang dalam lomba yang digelar jelang hari kemerdekaan Indonesia.

Usai mendengar aba-aba, peserta pun berlomba adu cepat mencapai garis finish. Balap karung tokoh nasional mengundang gelak tawa. Peserta berharap perlombaan HUT RI dapat menggalang persatuan rakyat Indonesia.
Digunakannya topeng tokoh nasional dalam lomba balap karung ini sengaja dilakukan panitia lantaran seluruh tokoh adalah idola masyakarat. Peserta lomba juga mengaku senang meski hadiah yang diperoleh hanya berupa uang Rp 2.000 dan sebungkus mi instan.

Tidak hanya tokoh nasional, lomba balap karung ini juga diikuti puluhan ibu rumah tangga. Meski terjatuh, para ibu tetap bergembira mengikuti lomba 17-an ini.
  
Simak Videonya!!!




#Gan/ video yuotube sctv

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas