Breaking

Thursday, August 31, 2017

Amankan Idul Adha Papua, 1370 Personil Gabungan TNI-Polri Diturunkan


MWawasan.Kota Jayapura(PAPUA)~ Sebanyak 1370 personil gabungan TNI-Polri disiapkan untuk mengamankan jalannya sholat Idul Adha 1438 H pada tanggal 1 September 2017 mendatang.

“Personil ini disebarkan ke seluruh kabupaten/kota dan difokuskan untuk pengamanan sholat Idul Adha yang dilaksanakan di masjid-masjid, maupun lapangan,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Polisi A.M Kamal di Mapolda Papua, Kota Jayapura, Rabu, 30 Agustus 2017.

Kamal menjelaskan, pengamanan ini dibagi menjadi tiga lokasi prioritas, yaitu, Polres Jayapura Kota, Jayapura, Keerom, Merauke, Mimika, Jayawijaya, Nabire dan Polres Biak Numfor yang menjadi prioritas pertama.

Lalu, prioritas kedua, yaitu di Polres Kepulauan Yapen, Polres Sarmi, Boven Digoel, Supiori, Tolikara, Yahukimo, dan Polres Puncak Jaya. Sedangkan prioritas tiga yakni Polres Pegunungan Bintang, Mamberamo Tengah, dan Polres Polres Mamberamo Raya.

“Dalam pelaksanaan jelang sholat Idul Adha, kami tetap akan mengedepankan pembinaan dan penyuluhan. Kami juga akan lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, patroli dan razia di keramaian guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” jelas Kamal. 


#Gan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas