Breaking

Thursday, July 27, 2017

Garuda U-16 Raih Juara 1 Turnamen Internasional di Tiongkok


MWawasan.Guangzhou(Cina)~ Klub sepakbola asal Indonesia bernama Garuda 15, U-16 berhasil menjuarai Dream Come True (Wuzhou) International Youth Football Tournament di Wuzhou, Guangxi Zhuang (24/7). Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan pertukaran di bidang olahraga, persahabatan dan peningkatan pengalaman serta keahlian antar peserta.

Selain klub lokal, diundang juga beberapa klub dari negara-negara dan kawasan lain yaitu Timor Timur, Malaysia, Vietnam, Taiwan dan Hongkong.

Selain mendapatkan juara 1, klub Garuda 15 U-16 juga berhasil menorehkan hasil gemilang lainnya yang terlihat jelas dari Kapten mereka yang memperoleh Top Score dan Best Player. Tidak berhenti sampai disitu, pelatihpun menjadi Best Coach.

Klub Garuda 15 ini merupakan klub gabungan yang pemainnya berasal dari beberapa wilayah seperti Blitar, Cilacap dan Ternate. Terdapat hal yang unik pada klub ini yang dapat dilihat dengan nama klubnya yang tetap bangga akan Garuda. Walaupun mereka bukan Tim Nasional tetapi prestasi yang telah ditorehkan tidak dapat dipandang sebelah mata.

Pada kunjungannya ke KJRI Guangzhou hari ini, manager klub, Arlendi Gillian Inkiriwang, mengatakan kedepannya Garuda 15 berencana akan ikut berpartisipasi dalam lebih banyak lagi turnamen internasional dan akan mengirim klub U-12 untuk turut bersaing di level internasional pada tahun 2017.





#Gan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas