Breaking

Friday, June 16, 2017

Terseret Arus, Seorang Nenek Usai Taraweh Menyeberang Sungai

MWawasan.Tanah Datar(SUMBAR)~ Seorang Ibu yang bernama Nurhayati (65), Jorong Aur Duri Nagari Sawah, Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, terseret air bah (banjir) di Sungai Air Buatang ketika hendak pulang sehabis Shalat Taraweh. Korban menyeberangi sungai dan mendadak arus sungai membesar. Sehinga nenek yang sudah tua tidak dapat menyelamatkan diri.

Teman korban Dafnir (56) pada saat yang juga menyeberang di sungai tersebut mengatakan bahwa Ia dan korban pulang bersama usai melaksanakan Shalat Taraweh, sedang di pertengahan sungai, tiba- tiba air sungai membesar mendadak (air bah), sehingga korban terseret arus tersebut.

" Saat kami menyeberang, mendadak datang air bah dan Ibu Nurhayati terseret arus," ungkap Dafnir bersama temannya Dasnar (51) yang sama- sama tinggal di Jorong Aur Duri, Nagari Sawah, Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Menurut Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, saat ini tengah dilakukan pencarian bersama Personil Polres Tanah Datar, Team Sar dan BPPB Kabupaten Tanah datar serta masyarakat setempat. 

"Pencarian dilakukan dengan menyusuri Sungai Buatang, Personil Polres, Team Sar dan BPPB Tanah Datar serta masyarakat ikut membantu pencarian korban," terang Kapolres lewat WA.        



#Gan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas