Breaking

Saturday, June 10, 2017

3 Tersangka Terduga Teroris Ditangkap di Medan Dibawa ke Jakarta

MWawasan.SUMUT~ Tiga terduga teroris yang juga anggota Ormas Islam yang ditangkap Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri dibawa ke Jakarta.

Ketiga terduga teroris ini sebelumnya diperiksa di markas Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Dan selanjutnya akan diperiksa di markas Densus di Jakarta. Demikian disebutkan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada wartawan, Jumat (9/6).

“Informasi yang saya peroleh, ketiganya sudah dibawa ke Jakarta sejak Kamis (8/6) malam,”ucapnya.

Namun, Kombes Rina tak menjelaskan secara detail pukul berapa ketiga aktivis organisasi Islam itu dibawa oleh Tim Densus 88. Hanya saja, ketiganya hari ini sudah dipastikan berada di Jakarta.

Seperti diberitakan Komandan Laskar Forum Umat Islam Sumatera Utara Azzam Alghozi alias Abu Yakub,48, pengurus Laskar Jundulloh Annas Sumut Reza Alfino,38 dan mantan pengurus Majelis Mujahidin Sumatera Utara Jhon Hen,41 ditangkap di tempat terpisah sejak Selasa (6/6) lalu.

Azzam ditangkap sesaat pergi dari rumah ketika hendak membeli obat diabetes. Dikabarkan, Azzam ditangkap di kawasan Amplas.

Sementara itu, Jhon Hen yang disebut-sebut merupakan mantan TNI ditangkap saat berbelanja di pasar kawasan Titi Papan, Medan Labuhan. Dan Reza ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Jermal. 



#Gan/Humas Polda Sumut/posk/rs

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas