Breaking

Tuesday, May 2, 2017

Kampung Lembah Mencirim Kembali Digerebek Polisi

MWawasan.SUMUT~ Sudah beberapa kali di gerebek oleh petugas, namun peredaran narkoba di Kampung Lembah, Kel. Mencirim,  Kec. Binjai Timur, tidak ada habisnya. Kali ini sat narkoba Polres Binjai kembali menggerebek lokasi yang sering dijadikan transaksi narkoba,  dan berhasil menangkap seorang diduga pengedar narkoba dari Kampung Lembah, Sabtu (29/4) sekira pukul 17.00 Wib. 

Penangkapan pria yang diketahui bernama, Erwin Syahputra, (33) ini, membuat heboh warga Mencirim Lembah.  Pasalnya, saat akan dilakukan penangkapan Erwin mencoba kabur dan melompat kedalam sungai dan terjadi aksi kejar-kejaran hingga ke tepi sungai Mencirim.

Petugas yang melakukan pengejaran sempat memberikan tembakan peringatan ke udara, sehingga membuat warga panik mendengar suara letusan senjata api. Namum akhirnya Erwin warga Jalan Kiwi, Kel. Mencirim ini,  akhirnya berhasil diamankan. Dari lokasi penggerebekan, polisi berhasil menemukan barang bukti, 2 paket shabu seberat 10,42 gram, 1 buah timbangan elektrik, dan 200 plastik klip kosong.

Namun ketika ditangkap Erwin sempat mengelak kalau barang bukti narkoba yang ditemukan petugas tersebut adalah miliknya. Meskipun demikian polisi membawa Erwin ke Polres Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, membenarkan diamankannya seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba. 

”kasus ini masih dalam penyelidikan dan pria yang berhasil diamanakan masih dalam pemeriksaan petugas sat narkoba Polres Binjai, ” kata Kapolres.



#Gan/Humas Polda Sumut

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas