Breaking

Wednesday, April 26, 2017

SDN 1 Sepang Mengharapkan Bantuan Konblock

MWawasan.OKI(SUMSEL)~ Sarana dan prasarana sekolah seperti lapangan halaman sangat diperlukan, selain digunakan untuk upacara bendera juga dapat digunakan kegiatan olahraga, ujar kepala SD N 1 Sepang Kecamatan Pampangan OKI, Suhar Ardi SPd.

Ketika ditemui Media Wawasan diruangan kerjanya, Suhar Ardi SPd menjelaskan sekolah yang dipimpinnya mempunyai  jumlah murid sebanyak 160 siswa dan siswi yang dibagi menjadi 7 rombongan belajar serta memiliki 5 tenaga pengajar berstatus ASN ditambah 4 tenaga honorer. 

Lebih lanjut dikatakannya, "Alhamdulillah adapun prestasi sekolah yang pernah diraih SD N 1 Sepang diantaranya berhasil mendapatkan juara 2 lomba tari dan juara 2 Voli diajang perlombaan O2SN dan FLS2N," bebernya. 

Suhar Ardi SPd menambahkan kendala yang dihadapi SD N 1 Sepang adalah lapangan atau halaman sekolah saat ini masih dalam keadaan tanah dari itulah jikalau murid dan guru saat akan memanfaatkan sarana lapangan atau halaman ketika musim penghujan lapangan sekolah atau halaman SDN 1 Sepang ini banjir dan becek sehingga tidak dapat digunakan sama sekali, padahal lapangan tersebut sangat berfungsi selain digunakan untuk upacara bendera dan dihari-hari yang lain juga digunakan untuk belajar olahraga dan senam,"ungkapnya.

Dikesempatan itu, Suhar Ardi juga mengungkapkan," Sebagai Visi dan Misi untuk meningkatkan mutu pendidikan menjadikan anak didik menjadi cerdas, berprestasi, berakhlak mulia, berguna  bagi nusa dan bangsa , agama, serta masyarakat,"ujarnya.

Suhar Ardi SPd mengharapkan kepada Pemerintah atau dinas terkait agar dapat membantu untuk fasilitas lapangan atau halaman sekolah dapat dipasang konblock agar dapat memberikan kenyaman dan kelancaran  kepada anak didik dan tenaga pengajar di SD N 1 Sepang. "pungkasnya.


#Gani Wijaya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas