Breaking

Saturday, April 22, 2017

Patroli Sepeda Polres Asahan Amankan Pemilik Sabu

MWawasan.Asahan(SUMBAR)~ Lakukan patroli rutin unit patroli sepeda Sat Sabhara Polres Asahan yang dipimpin AKP Jonggara Hutajulu sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (21/4/2017) amankan seorang pemuda yang diduga memiliki narkoba jenis sabu sabu.

Kasat Sabhara Polres Asahan, AKP Jonggara mengatakan, patroli bersepeda ini rutin dilakukan untuk memantau situasi yang bersifat dekat dengan masyarakat untuk memantau situasi yang ada dengan tujuan memberi rasa kenyamanan dan kemanan.

“Namun siang itu di Jalan Haji Miskin, Kecamatan Kisaran Barat, tepat di salah satu lokasi yang ditumbuhi pohon kakao (coklat), anggota kepolisian yang tengah berpatroli melihat sekumpulan orang hingga coba dihampiri,” ujar kasat sabhara .

kasat sabhara menuturkan, mereka ini bertiga namun saat dihampiri, dua orang keburu kabur hingga kita mengamankan satu orang tersangka bernama Deyon Prima Siburian (26) warga Dusun IV Air genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti 2 bungkus plastik klip kecil diduga sabu, 2 sepeda motor nomor polisi (nopol) BK 6181 XU dan BK 2984 VBG di amankan, lalu diserahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan untuk diproses hukum.



#Gan/HumasPoldaSumut

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas