Breaking

Thursday, April 20, 2017

KBRI BSB Dampingi Pemulangan Almarhumah Kartiningrum ke Indonesia

MWawasan.JAKARTA~ KBRI Bandar Seri Begawan menerima kabar duka mengenai meninggalnya Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Brunei Darussalam bernama Kartiningrum (16/4).

Almarhumah Kartiningrum menghembuskan nafas terakhir pada usia 53 tahun di Rumah Sakit RIPAS karena sakit paru-paru. Almarhumah adalah seorang ibu rumah tangga yang merupakan isteri dari Sutardjo Hendro Pamaryo.

Pada hari Minggu (17/4) sekitar pukul 7 malam, jenazah almarhumah Kartiningrum telah dipulangkan dari Brunei Darussalam menuju tanah air dengan didampingi oleh perwakilan KBRI Bandar Seri Begawan (BSB) Adik Kamaludin. 

Sekitar pukul 21.30 WIB jenazah sampai di Surabaya, kemudian langsung dilanjutkan dengan perjalanan darat yang difasilitasi oleh LP3TKI Surabaya menuju kampung halaman almarhumah di Jalan Diponegoro No. 1 Kota Madiun, Jawa Timur. Jenazah tiba dirumah duka pada hari Selasa (18/4) pukul 03.30 WIB dan diterima pihak keluarga pada pukul 04.30 WIB.

Prosesi penyerahan jenazah dilakukan oleh perwakilan KBRI BSB Adik Kamaludin kepada keluarga almarhumah melalui Sutarjo Hendro Pamaryo (suami almarhumah) dengan disaksikan oleh petugas LP3TKI Surabaya Imam Bukhori dan Bapak Krisna, Dinas Tenaga Kerja Kota Madiun Windu, P4TKI Madiun Marseto dan Ketua RT setempat Bambang. Pada hari yang sama, pukul 10.00 WIB jenazah dikebumikan.

KBRI BSB menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas
meninggalnya almarhumah Kartiningrum yang merupakan keluarga besar masyarakat Indonesia di Brueni Darussalam. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini. 

Sekali lagi, KBRI BSB juga ingin mengingatkan agar semua warga Indonesia di Brunei Darussalam senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri beserta keluarga. Semoga Allah SWT melindungi kita semua warga Indonesia yang berada di Brunei dan melindungi saudara-saudara kita sebangsa di tanah air dan di seluruh dunia.



#Gan/Humas KBRI BSB

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas