Breaking

Sunday, April 23, 2017

Gubernur dan Walikota Lepas para Peserta FUN RUN

MWawasan.Padang(SUMBAR)~ Warga Kota Padang tidak asing lagi dengan gempa. Ketika terjadi gempa yang disertai peringatan dini potensi tsunami, dengan sendirinya warga sudah mempersiapkan diri untuk mendekati shelter terdekat," kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Disampaikan saat memberikan arahan pada kegiatan "Fun Run" dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN) yang dipusatkan di Monumen Merpati Perdamaian, Muaro Lasak, Sabtu (22/4).

Acara yang diikuti ribuan warga dari semua lapisan dan usia ini praktis menunjukkan kesiapsiagaan masyarakat Kota Padang dalam menghadapi bencana.

Peserta Fun Run dilepas oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dari Muaro Lasak menempuh rute yang akan finish di halaman kantor gubernur. Terlihat juga sejumlah tokoh masyarakat mengikuti acara ini, salah satunya Wakil Walikota Padang periode 2004-2009 Yusman Kasim.

Yusman Kasim tampak sumringah ketika bersalaman dengan Mahyeldi. Ia mengaku gembira melihat terwujudnya penataan Pantai Padang di tangan Mahyeldi dan Emzalmi (Wakil Walikota Padang). Bahkan kenyataannya kawasan Pantai Padang melebihibdari apa yang dibayangkannya.

"Pantai Padang sudah rapi dan indah sehingga mengundang banyak pengunjung dari dalam dan luar negeri," ujarnya.



#Gan/Humas

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas