Breaking

Monday, March 6, 2017

Wawako Resmikan Toko Fashion Terlengkap, Kawasan Permindo Makin Diminati Pebisnis Kota Padang

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Daya tarik Jalan Permindo sebagai pusat bisnis dan perdagangan masih menjadi perhatian hingga saat ini. Setelah ditetapkan Pemko Padang sebagai kawasan ramah difabel, kawasan Permindo masih dipercaya sebagai salah satu pusat bisnis dan perdagangan di Kota Padang. Hal itu ditandai dengan dibukanya secara resmi toko pakaian terlengkap Tokyo Style di Jalan Permindo No. 18-20 oleh Wakil Wali Kota Padang Emzalmi, Senin (6/3/2017).

Dikesempatan itu, Emzalmi mengatakan, Jalan Permindo merupakan kawasan terpadu yang terintegrasi dengan Pasar Raya Padang sebagai pusat bisnis dan perdagangan. Setelah ditetapkan sebagai kawasan ramah difabel beberapa waktu lalu, Jalan Permindo semakin tertata rapi dan nyaman untuk dikunjungi.

“Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, Pemko Padang akan terus melakukan penataan, baik itu kelancaran lalu lintas maupun PKL yang berada di kawasan ini,” ujar Emzalmi.

Ditambahkannya, seperti yang direncanakan, pada pertengahan tahun ini, Blok III dan Blok IV Pasar Raya Padang akan mulai beroperasi. Dengan demikian, transaksi jual beli akan kembali meningkatkan, kunjungan akan bertambah, dan tujuan kita untuk menciptakan Padang sebagai kota wisata belanja juga akan terealisasi.

“Dengan berbenahnya Pasar Raya Padang, tentunya akan memiliki efek yang bagus juga bagi pebisnis di kawasan Permindo,” tutur Emzalmi. “Atas nama Pemko Padang, saya mengucapkan terimakasih kepada pemilik toko yang telah mau berbisnis dikawasan ini, dan menampung tenaga kerja sebanyak 60 orang,” tambahnya lagi. 


#Gan/L/Nd/Bs

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas