Breaking

Friday, March 24, 2017

Sakura Collection tahun 2017, Promosikan Budaya Tradisionil Jepang

MWawasan.JEPANG ~ Sakura Collection 2017 dibuka secara resmi melalui sebuah seremoni tradisional Jepang di Yokohama Sankeien Garden pada tanggal 22 Maret 2017 lalu.

Upacara penabuhan drum berisi Sake dilakukan oleh Gubenur wilayah Kawagama, Yuji Kuroiwa, didampingi Wakil Duta Besar Republik Indonesia Ben Perkasa didampingi Eko Junor selaku Koordinator Fungsi Pensosbud serta Ibu Alinda Medria Zain sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan di KBRI Tokyo.
 
Acara yang memasuki tahun kelima ini dibuka oleh komite khusus yang dikepalai Norika Tozawa, dilanjutkan dengan penampilan hasil karya para desainer dari 5 negara di Asia, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina. Hasil-hasil karya mereka harus mengambil insiprasi dari bunga Sakura yang tengah bersemi.
 
Savira Lavinia Raswari adalah salah satu desainer asal Indonesia dari Sekolah Fashion Esmod Jakarta, yang memenangkan Sakura Collection Asia Student Award. Tujuan utama Sakura Collection adalah untuk mengenalkan kebudayaan traditional Jepang serta menumbuhkan pertukaran dan apresiasi kebudayaan international. ​


#Gan/Humas KBRI

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas