Breaking

Thursday, March 23, 2017

MTsN 2 Pasaman Miliki Mobil Operasional Madrasah

MWawasan.Pasaman(SUMBAR) ~ MTsN 2 Pasaman sekarang telah memiliki satu unit mobil operasional, ucap H.Abdel Haq, Kamis (23/3). Disela peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci di halaman madrasah. 

Kakankemenag Pasaman berkesempatan resmikan mobil operasional MTsN 2 Pasaman (metrialjis)
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman itu mengucapkan selamat kepada Kepala MTsN 2 Pasaman Langsat Kadap Kecamatan Rao Yurnalis beserta warga madrasahnya, dimana telah memiliki satu unit mobil jenis mini bus Suzuki APV yang akan dipergunakan sebagai operasional madrasah.

Ini berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dengan Komite Madrasah, telah mampu membeli mobil operasional, semoga bermanfaat untuk kelancaran dan kemajuan kualitas pendidikan di masa datang, tandasnya.

Beliau juga berpesan agar kendaraan ini dapat dimanfaatkan sesuai tujuan dan peruntukannya, mempergunakan untuk membantu kegiatan opersional madrasah sehingga tidak mengalami kendala terhadap setiap kegiatan yang berhubungan dengan guru maupun siswa seperti mengikuti lomba dan kegiatan madrasah lainnya.

Yurnalis menambahkan, adanya kendaraan operasional ini setidaknya diharapkan dapat memotivasi warga madrasah untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dan dapat dijadikan media pendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan di MTsN 2 Pasaman, seraya dirinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. 


#Gan/Metrialjis/abie78/Rina

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas