Breaking

Sunday, March 5, 2017

Korban: Dia Panggil Saya Dan Meremas Dada Saya

MWawasan.Palembang(SUMSEL) ~ Lantaran terbawa nafsu birahi, tersangka inisial WA, 30 thn, nekat mencabuli anak dibawah umur korban inisial SNY, 11 thn. Alhasil, pengangguran ini tertangkap tangan oleh warga dan digelandang ke Polresta Palembang, pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2017.

Dihadapan petugas, pelaku pencabulan ini masih saja membantah bahwa dirinya melakukan aksi bejatnya tersebut. Pasalnya, menurut pelaku dirinya hanya memanggil dan memegang tangan korban.

Cuman panggil dia saja Pak saya itu, terus saya pegang tangannya, ungkap tersangka warga Jalan Mata Merah Lorong Utama Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Sedangkan menurut cerita korban didampingi orang tuanya DH, 37 thn, mengatakan bahwa dirinya baru saja pulang sekolah dan tiba di rumah di Jalan Mayor Zen Lorong Mufakat Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Sampai di rumah dia itu panggil saya dan meremas dada saya, ungkap korban yang duduk di bangku kelas VI SD ini.

Sambil nangis korban pun teriak, beruntung ada tetangga yang mendengar dan langsung mengejar tersangka hingga tertangkap dan dibawa ke sel tahanan Polresta Palembang.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede melalui Ka SPK Ipda M Suprijadi mengatakan pelaku sudah diamankan dan ditangani oleh unit reskrim Polresta Palembang. Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti oleh unit PPA Polresta Palembang.





#Gan/Opr PID Bid Humas

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas