Breaking

Saturday, March 4, 2017

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Sambut Kedatangan Ketum Bhayangkari Ibu Tri Suswati Tito Karnavian

MWawasan.RIAU ~ Dalam rangka kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. meresmikan penggunaan aplikasi Layanan Publik berbasis Tekhnologi Informasi Polda Riau, bersamaan dengan kegiatan tersebut Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ibu Tri Suswati Tito Karnavian melakukan Kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari 01 Pekanbaru yang bertempat di jalan Prambanan Kota Pekanbaru Jumat (3/3/2017).

Kedatangan Ketua umum Bhayangkari ini disambut dengan meriah oleh seluruh Anak-anak TK Kemala Bhayangkari 01 Pekanbaru dan seluruh pengurus TK Kemala Bhayangkari.

Pada kesempatan ini Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ibu Tri Suswati Tito Karnavian dihibur dengan tarian persembahan dan penampilan Polisi Cilik yang lucu dan mengundang tawa rombongan Bhayangkari pusat yang hadir.

Ibu Ketua Umum Bhayangkari juga melihat situasi disekitar sekolahan dan memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada TK Kemala Bhayangkari.

Usai melakukan kunjungan Ke TK Kemala Bhayangkari, Ibu Ketua Umum Bhayangkari beserta rombongan munuju mako Brimob Riau untuk menghadiri tatap muka di Aula Brimob Polda Riau.

Ibu Ketua umum Bhayangkari yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Riau Ibu Milawati Zulkarnain, Ibu As SDM Ibu Niken Manohara, Ibu Aslog Ibu Vestina T Sihmiwati, Ibu Asrena Ibu Baiq Furi Fauziah, Ibu Kadiv Humas Ibu Ir. Irawati, Ibu Kadiv Propam Ibu Fitri Handari, SKM, Ibu Ketua STIK Ibu Caecilia Nunuk Sri Panuwun, Ibu, Asops Ibu Sri Wahyuningsih serta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat Ibu Enny dan Ibu Rini memberikan arahan kepada ratusan Bhayangkari yang ada di Polda Riau.

Dalam arahannya Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ibu Tri Suswati Tito Karnavian berpesan kepada seluruh Bhayangkari, "sebagai pendamping suami, istri maupun ibu dari anak-anak kita, kita diharapkan mampu menjaga suasana rumah tangga yang tentram, tenang agar tercipta keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Dan sebagai orang tua dari putra putri kita, kita harus selalu wajib memperhatikan perkembangan anak-anak dan mengarahkan kepada hal hal yang positif agar mereka terhindar dari hal hal yang negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan pengaruh gerakan gerakan radikal di indonesia" ucapnya.


#Gan/HumasPoldaRiau

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas