Breaking

Wednesday, March 22, 2017

Gara Layangan. Pria Ini dikeroyok Belasan Pemuda Hingga Pingsan, Sekujur Tubuh Lebam

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Seorang pria yang dikenal bernama Yudi (28) dikeroyok oleh belasan pemuda hingga pingsan di Pemancungan kelurahan Pasa Gadang, Padang Selatan Kota Padang,  Sumatera Barat, Rabu (22/03) sekira pukul 18:25 Wib.
 
Korban Yudi (28) saat melapor di Polsek Padang Selatan
Sekujur tubuh korban lebam dihantam kayu yang digunakan para pengeroyok, korban sempat diseret oleh pelaku pengeroyokkan.

“Saya hanya ingat yang enam orang saja, yang mengeroyok Saya berjumlah lebih dari 10 orang.” Ungkap Yudi.
     
Menurut informasi di lapangan, hal ini dipicu karena perebutan layangan putus yang dilombakan di Kelurahan Seberang Palinggam. Salah satu layangan putus dan diterbangankan angin menuju kelurahan tetangga yakni Kelurahan Pasa Gadang. Para pemain layangan berusaha mengejar layangan dan terjadi saling kejar.

Dalam perebutan, Layangan tersebut hampir berhasil didapat oleh adik korban yang bernama Finto (14), tapi salah satu pelaku melakukan pemukulan kepada Finto dan dilihat korban (Yudi). Korban yang merasa tidak senang adiknya dipukul langsung berlari menuju lokasi perebutan layangan. Maka terjadilah pengeroyokan tersebut.

Informasi lain, RK (25) kebetulan berada dekat dengan dilokasi pengeroyokan mengatakan,”Korban dipukul pakai kayu dan diseret hingga hampir pinggsan, kalau tidak didatangi warga secara beramai- ramai korban mungkin sudah mati,” terang RK yang merupakan pemuda dari Kelurahan Pasa Gadang.

Sampai berita ini diturunkan pelaku belum ditangkap dan korban sudah melaporkan kasus penganiayaan secara bersama- sama sudah dilaporkan ke Polsek Padang Selatan.

Bripka Feri S, anggota piket Polsek Padang Selatan, membenarkan kejadian ini, “Benar, memang telah terjadi kasus penganiayaan secara bersama- sama, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kelurahan Seberang Palinggam kasus ini masih dalam penyelidikkan,” terangnya.


#Gan       


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas