Breaking

Wednesday, March 22, 2017

Adakan Wirid Pengajian Keluaga, IKB Datangkan Guru Besar IAIN IB Padang


MWawasan, Padang(Sumbar)~Ikatan Kelurga Balingka(IKB) Kabupaten Agam yang ada di Padang melaksanakan Wirid Pengajian keluaga, Mingu(19/3) bertempat di sekretariat Ikatan Keluarga Balingka Padang  Jalan Bakti No. 11 Kecamatan Koto Tangah Padang.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga Balingka yang tersebar di seluruh  penjuru Kota Padang.

Guru besar IAIN IB Padang Prof.Dr.H.Masnal Zajuli MA,  yang sengaja diundang untuk memberikan pencerahaan agama terhadap warga balingka tersebut sangat antusias.

Prof. mengatakan manusia dikelompokan kepada tiga golongan, Orang Muttaqin, Orang Munafik, Orang Kafir, ungkapnya dengan penuh semangat.

Lebih jauh disampaikan, Apa pun aktifitas manusia tidak terlepas dari rekaman Allah,  “Kata Allah sekecil apun pun yang kamu sembunyikan pasti terungkap oleh Allah”, jelasnya.

Pengurus IKB Padang Azmi Chalid St. Parmato berharap untuk acara kedepannya kalau dapat diikuti lebih banyak lagi. Begitu juga dengan   fasilitas yang ada di IKB ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, seperti pustaka, sarana olahraga, ungkapnya.

Lebih Jauh disampaikan, kalau bisa kegiatan-kegiatan Ikb kita pusatkan di Sekretariat IKB ini, Harap Buya panggilan akrab Azmi Chalid St. Parmato mengakiri. (Buya)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas