Breaking

Saturday, February 4, 2017

Ungkap Kasus Curanmor Polres Jayapura Papua Berhasil Amankan 15 Unit Sepeda Motor Berbagai Tempat

MWawasan.Jayapura(PAPUA)--- Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK mengatakan, "Polres jayapura berhasil menangkap dua pelaku pada tanggal 24 januari 2017 di depan Counter HP Master Servis Sentani dengan inisial TU dan JF dengan barang bukti 1 unit SPM Beat warna merah PA 3965 JB, 1 buah kunci segitiga dan 1 buah obeng minus. dari pengembangan diperoleh 8 unit SPM Roda Dua diantaranya 2 unit Honda Supra 125, 3 unit Yamaha Jupiter Z, 2 unit Supra X dan 1 unit Honda Kharisma," Ungkap Kapolres sewaktu Press Release (03/02) jumat 15:00 WIT di Aula Obhe Reay May Mapolres Jayapura.

"Dari pengembangan kasus ini terdapat 3 tersangka yang sudah ditetapkan dan salah satu tersangkanya melakukan pencurian pada kejadian yang berbeda sedangkan dua orang lainnya merupakan ikut serta membantu, dan kendaraan 1 unit barang buktinya ada di Polsek Sentani serta dengan tersangka yang tadi kita bawa, jadi total dari pengembangan ini adalalah 15 unit SPM merek yang berbeda, semuanya diambil dari beberapa titik diantaranya 6 unit SPM disita didaerah Koya Barat, 4 unit SPM disita didaerah Koya Koso, 1 unit SPM disita didaerah Holtekam, 1 unit SPM disita didaerah Nafri dan 1 unit SPM di daerah Pasar Youtefa Abepura rata-rata dari para pembeli yang dihargai sekitar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) per Unit SPM. Para Pelaku merupakan sindikat Curanmor wilayah Abepura yang selalu melakukan aksinya di wilayah abepura dan sentani," terang Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan," Kepada pemilik yang merasa kehilangan kendaraan, bisa langsung mengubungi Polres jayapura melalui Sat Reskrim untuk konfirmasi, apakah kendaraan tersebut adalah  miliknya dengan menunjukkan bukti kepemilikan yang sah dan berlaku," tambahnya lagi.


#Gan/HumasPoldaPapua

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas