Breaking

Saturday, February 4, 2017

Tim Gabungan Polres Gayo Lues Amankan Dua Remaja Bawa 20 Bal Ganja

MWawasan.ACEH--- Tim gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Reskrim Polres Gayo Lues berhasil mengamankan 20 bal Ganja di Jalan Lesten – Pining Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (04/02/17) sekira pukul 03.00 WIB.

Kabid Humas Kombes Pol Goenawan, S.H.,M.H, kepada sumber ini mengatakan, selain mengamankan barang bukti berupa 20 bal Ganja dengan berat total 92 Kg, empat lembar Karung Goni Plastik ukuran besar, dua unit Sepeda Motor merek Yamaha Vega dan Supra Fit warna hitam tanpa plat nomor Polisi. Tim Gabungan Polres Gayo lues juga berhasil mengamankan dua orang Pelaku berinisial WI, (16), Eks. Pelajar, warga Desa Pertik, kecamatan Pining, Gayo Lues dan YA, (19), Pelajar, warga Desa Pertik Kecamatan Pining, Gayo Lues.

Keberhasilan tim kali ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Lesten-Pining ada orang yang sedang mengangkut Ganja dengan menggunakan Sepeda Motor.

“Kemudian tim melakukan penyelidikan di wilayah tersebut. Dari hasil lidik, ternyata benar hingga Petugas selanjutnya berhasil menangkap dua pelaku beserta BB tersebut,”ujar Kabid Humas.

Sementara, barang bukti dan dua orang pelaku diamakan di Mapolres Gayo Lues untuk Penyidikan dan Penyelidikan lebih lanjut.


#Gan/humaspoldaAceh

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas