Breaking

Monday, February 20, 2017

'Sungguh Memalukan' Tanggapan Wahyu Kasus Dugaan Perselingkuhan Ketua DPRD Padang

MWawasan.Padang(SUMBAR) ~ Lembaga Perwakilan Rakyat kota Padang kembali dihoyak kasus yang cukup memalukan, setelah seorang warga yang bernama Zarmais Amin melaporkan Ketua DPRD Kota Padang dugaan kasus perselingkuhan dengan istrinya yang masih sah, Minggu (19/02). 

Pelapor Zarmais Amin telah melaporkan kasus ini ke Kepolisiaan Daerah Metro Jaya Resort Tanggerang, Sabtu  (18/02/2017),  jam 16:30 WIB, oleh karena terlapor berada di Kota Padang maka Ia melanjutkan laporan ke Polresta padang.

Zarmais di Polresta Padang mengatakan, Ia curiga kepada istrinya, karena sering terlambat pulang kerumah. Sehingga Zarmais menyelidiki istrinya, hingga didapatkan barang bukti berupa fotokopi surat nikah di dalam sebuah tas milik istrinya tersebut. 


Menyikapi kasus yang melanda Ketua DPRD Kota Padang ini, salah seorang anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar Wahyu Iramana putra mengatakan bahwa hal ini harus menjadi perhatian yang serius karena menyangkut nama baik kelembagaan rakyat kota padang dan ini sungguh memalukan.

"Ini adalah hal yang harus diperhatikan dan sungguh memalukan," ungkapnya di warung depan Polresta.

Lanjutnya, "Saya sempat kaget dengar berita ini dan langsung memantau kebenaran dari kabar yang saya dapat dari WA," ujarnya.

Terlihat, tak lama sesudah kedatangan Wahyu, anggota DPRD Kota Padang yang lain berdatangan, Mahesa dari Fraksi PPP juga muncul dan langsung berbicara dengan Wahyu.

#Gan   

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas