Breaking

Wednesday, February 15, 2017

Pilkada Papua Barat, Perhitungan Sementara, Paslon No Urut 1 Raih 69% di Pilkada Papua Barat

MWawasan.Sorong(PAPUABARAT) ~ Meski di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Sorong dilakukan pencoblosan kembali karena sempat tertunda, namun Lembaga Survei Indonesia (LSI) telah merilis hasil quick count Pilkada Papua Barat.

Dari data sementara hasil perolehan suara sementara yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia yang bekerja sama dengan jaringan isu publik dalam Pilkada Papua Barat pasangan nomor urut 1, Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani unggul 69%, pasangan nomor urut 2, Irene Manibuy – Abdullah Manaray 24,73% dan pasangan nomor urut 3, Stevanus Malak – Ali Hindom 6,93%.

Hasil ini masih terus naik dan dapat dipastikan  pasangan Dominggus Mandacan – Mohamad Lakotani unggul dari dua calon lainnya.

Sebelumnya pelaksanaan pencoblosan Pilkada Papua Barat serta Kota Sorong di beberapa TPS di Kota Sorong dihentikan karena kekurangan surat suara. 

Pelaksaan pencoblosan dilanjutkan setelah pihak KPU menambahkan surat suara yang kurang di beberapa TPS.

Hal ini setelah pihak panitia penyelenggara KPPS dan saksi meminta tambahan surat suara yang sebelumnya kurang dan menyebabkan pihak TPS dan pemilih menunda pencoblosan. Hingga berita ini diturunkan dari 420 TPS di Kota Sorong masih melakukan perhitungan suara.   

#Gan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas