Breaking

Tuesday, February 14, 2017

Lakalantas, Kader Pemuda Panca Sila Saat Hadiri Rakowil se Sumbar

MWawasan.Solok(SUMBAR)- Ketua Carateker Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat, Syamsir Rambe, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Roy Madea Oka, Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Padang Nazar Tanjung, Membezuk angggota MPC  Pemuda Pancasila Solok, Debi (29) yang menjadi korban kecelakaan di nagari Guguak , Jumat siang (10/2/2017), saat hendak berkumpul di sekretariat MPC Kabupaten Solok menuju Rakowil Pemuda Pancasila se-Sumbar Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

"Kita sejujurnya sangat prihatin dengan korban kecelakaan lalu lintas ini, semoga Debi dapat sembuh dan menjalankan kembali rutinitas sehari- hari," kata syamsir Rambe didampingi Roy Madea Oka, disela-sela membezuk korban lakalantas, di RSUD Kab. Solok, Jumat (10/2/2017).

Menurut Syamsir, jika dilihat kondisi korban, Debi yang mengalami patah tulang paha dan berapa anggota tubuh yang diperban mengalami luka yang serius.

"Kedepannya diharapkan lebih berhati- hati dalam mengendarai kendaraan, khususnya Debi dan kepada semua kader Pemuda pancasila di Sumatera Barat, " ujar Syamsir.

Dari pantauan, kader Pemuda pancasila Kabupaten Solok, silih berganti membezuk dan berjaga- jaga di RSUD Kabupaten dengan pakaian lengkap.

Hingga berita ini diturunkan, korban lakalantas, Debi masih mendapat perawatan yang serius dari rumah sakit. 

#Gan/sbh   

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas