Breaking

Monday, February 27, 2017

KEPALA SD NEGERI 1 SP.PADANG UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMDA KAB.OKI

MWawasan.OKI SUMSEL ~ Kepedulian Pemerintah Daerah terhadap dunia pendidikan semakin meningkat terbukti dengan di alokasikanya bantuan 6 Ruang Kelas Baru (RKB) di SD Negeri 1  SP.Padang Kecamatan SP.Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Seperti yang diketahui pembanguan 6 RKB tersebut bersumber dari dana DAK 2016 Dinas Pendidikan Kabupaten OKI dengan mekanisme pembangunan swa kelola. 

Kepala SD Negeri 1 SP.Padang Eridiah MS SPd mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten OKI. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah mengalokasikan dana untuk pembangunan 6 RKB (Ruang Kelas Belajar)  karena sudah selayaknya bangunan ruang belajar dibangun mengingat ruang kelas sekolah kami yang dahulu sudah rusak berat dan sangat memprihatinkan dan Alhamdulilah untuk ditahun ini pemerintah bisa membantu membangun ruang kelas belajar disekolah kami,"ujarnya.

Ia menambahkan, “Kami berharap dengan ketambahan ruang belajar baru ini para siswa akan lebih nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar dan guru-guru juga akan merasa betah berada di kelas." pungkasnya. 


#febri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas