Breaking

Tuesday, February 7, 2017

Bapak Cabuli Anak Tiri, Dibekuk Polres Kotim

MWawasan.Kotawaringin Timur(KALTENG)--- Entah setan apa yang merasuki EM (29) warga Kecamatan  Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sehingga dirinya tega menyetubuhi anak tirinya sendiri yang baru berumur 10 tahun.

Korban SJ disetubuhi oleh pelaku di rumahnya sendiri, pada Kamis (02/02/2017) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pelaku menjalankan perbuatan keji itu pada saat ibu  korban sedang berada di rumah tetangganya," ujar Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu Afif Hasan, Senin (6/2/2017).

Sedangkan kasus itu dilaporkan sendiri oleh ibu korban. Dimana dirinya mengetahui bahwa anaknya itu jadi korban pencabulan pada saat SJ mengeluh kesakitan pada bagian kelaminnya. Setelah ditanyai secara detail, korban mengaku bahwa telah di cabuli oleh sang ayah tiri. Sehingga sang ibu yang tidak terima dengan perbuatan suami tersebut langsung melaporkan ke polsek antang kalang.

Perbuatan keji tersebut terjadi saat korban dan pelaku ditinggal ibunya untuk menonton televisi di rumah tetangganya. Saat itulah pelaku langsung mengajak korban bersetubuh. Namun hal itu sempat ditolak oleh korban. Tetapi SM tetap merayu korban dan berupaya melepas celana korban dan merebahkan tubuh SJ ke atas kasur.

Kemudian pelaku langsung memuaskan nafsunya dengan waktu sekitar 30 menit. Setelah itu korban langsung mengeluh sakit pada alat vitalnya dan melaporkan kepada orangtuanya.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menangkap pelaku. Dan saat ini masih dalam pemeriksaan kami," ungkap Kapolsek. 



#Gan/humasPoldaKalteng/DS28

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas