Breaking

Tuesday, February 14, 2017

2 Orang Tukang Ojek Ditembak Oleh OTK di Puncak Jaya Papua

MWawasan.Puncak Jaya– 2 tukang ojek yang bernama Adi gading dan Nurhalim ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di kampung Papagaru/Sanoba Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya Papua, Senin 13 Februari 2017.

Kabid Humas Polda Papua Kombespol AM. Kamal membenarkan adanya peristiwa penembakan yang mengakibatkan 2 orang tukang ojek meninggal dunia, kemudaian aparat kepolisian dibantu dari TNI sedang melakukan penyelidikan, tutur Kabid Humas.

Saat ditemukan kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, lanjut Kabid Humas berawal dari saksi NK yang merupakan aparat kampung Wonwi hendak pulang dengan menumpang ojek dan melihat kedua korban tergeletak di jalan, NK memutuskan kembali untuk  melaporkan peristiwa tersebut kepada Kepolisian, namun pada saat hendak kembali terdengar bunyi tembakan dari arah kanan sebanyak 1 kali sehingga mengenai Topi NK.

Atas laporan NK aparat aparat Kepolisian bersama TNI dari Kodim 1714/PJ yang dipimpin langsung  oleh Kapolres Puncak Jaya mendatangi TKP, dan di TKP ditemukan 2 orang korban yang tergeletak di jalan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Satuan Reskrim Polres Puncak Jaya.

Saat ini korban sudah dievakuasi dari TKP ke RSUD Mulia, dan pihak Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.


#Gan/HumasPoldaPapua



No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas