Breaking

Tuesday, January 3, 2017

Kabid Urais dan Binsyar Sumbar Damri Tanjung, MA Memasuki Masa Pensiun Sertijab Plt Ke Maswar, MA

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Terhitung 1 januari 2017 H. Damri Tanjung, MA selaku kepala bidang Urais dan Binsyar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat memasuki usia pensiun maka perjuangannya sebagai kabid Urais saat ini dipercayakan pimpinan kepada pelaksana tugas yakni Drs. H. Maswar, MA yang saat ini adalah Kabid Penerangan Agama Islam zakat dan Wakaf.

Kegiatan penyerahan jabatan ini yang bertempat di Ruang Rapat Kakanwil Kemenag Sumbar, Selasa siang (3/1) berlangsung sangat sederhana dan penuh keharuan menyelimuti segenap Kasi dan JFU dilingkungan Bidang Urais dan Binsyar.

Damri tanjung mengaku dan meminta maaf selama masa kerjanya belum bisa berbuat kepada Kementerian Agama untuk hasil yang maksimal. Damri juga mengucapkan terimaksih atas dukungan kepadanya selama ia bertugas.

Damri Tanjung sebelum menjabat Kabid Urais dan Binsyar adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Pesisir Selatan dan sebelum itu Damri Mengabdi di Kanwil Kemenag Jambi.

Harapan Damri kepada pelaksana tugas Kabid Urais yang baru agar secara maksimal melanjutkan pekerjaan yang masih menjadi bengkalainya terutama tentang pekerjaan pembangunan Kantor Urusan Agama yang baru untuk Tahun Anggaran 2017 ini.

Semoga pejabat baru dapat berbuat lebih untuk bidang Urais dan Binsyar sehingga jadi yang terbaik, tutupnya.

Sementara itu dalam sambutannya H. Maswar selaku pelaksana tugas Kabis Urais dan Binsyar menyatakan menerima tugas yang diamanakan pimpinan dan memohon dukungan kepada semua kasi dan JFU di lingkungan Bidang Urais dan Binsyar.

Beberapa nostalgia seakan meluncur begitu saja dari mulut Kakanwil H. Salman,MM saat memberikan arahan pada kesempatan tersebut mengenang masa-masa kuliah bersama Damri Tanjung hingga Damri Tanjung bertugas ke Sumatera Barat ini.

Kakanwil juga mengucapkan terimaksih atas pengabdian Damri Tanjung selama ini, walaupun memasuki usia pensiun tapi silahturahmi tetap dijaga dengan baik.

Kepada seluruh kasi dan JFU di Bidang Urais dan binsyar agar dapat memberikan input kepada plt Kabid Urais dan Binsyar untuk menunjang tugasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bingkisan dan piagam penghargaan kepada Damri Tanjung atas berakhirnya tugas sebagai Kabid Urais dan Binsyar.


#Gan/humaskemenag/Mira

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas