Breaking

Wednesday, January 11, 2017

6 Pejabat Lulus Seleksi Administrasi Sekdako Dumai

MWawasan.DUMAI- Panitia Seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTM) Seketaris Daerah (Sekda) Kota Dumai sudah mengumumkan hasil seleksi adminitrasi terhadap calon Sekda Kota Dumai

Sesuai keputusan panitia seleksi (Pansel) nomor: 01/ Pansel.SK/JPTM/D/2017 tentang penetapan hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTM) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lolos sebanyak enam orang.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKD) Dumai Sepranef Syamsir S.Sos Msi menjelaskan dari enam nama yang lulus seleksi administrasi, salah seorang diantaranya adalah Kepala Disnakertrans Kota Dumai Drs H Amiruddin MM MBA.

Kemudian  Muhammad Nasir (Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dumai), Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dumai), dan Marjoko Santoso (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dumai).

Selanjutnya, Surya Irianto (mantan Kepala Bappeda Dumai), serta Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Dumai)

"Peserta yang disebutkan namanya tersebut untuk mengisi formulir tahapan seleksi kompetensi manajerial yang dapat di download di website BKD Kota Dumai," ujarnya.

Sementara itu, tahapan seleksi selanjutnya adalah seleksi kompetensi manajerial yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 11 Januari 2017. Seleksi Kompetennsi Manajerial tersebut dilaksanakan di Hotel Comfort  dimulai pada pukul 08.00 WIB

"Dijelaskan,  seleksi yang dilakukan pertama yaitu seleksi administrasi. Kedua, kompetensi manajerial dan ketiga, kompetensi bidang, Untuk pengumuman pendaftaran mulai 9 Desember 2016 - 3 Januari 2017. Seleksi administrasi 9 Desember 2016 - 5 Januari 2016. Pengumuman hasil seleksi administrasi 6 Januari 2017. Seleksi kompetensi manajerial dan pelaporan 9 Januari - 17 Januari 2017.

"Pengumuman hasil seleksi kompetensi manajerial pada 18 Januari 2017. Untuk seleksi kompetensi bidang dengan pembuatan makalah dan presentasi 19 Januari - 22 Januari 2017. Untuk pengumuman hasil seleksi terbuka 23 Januari 2017," jelasnya.

Sementara jabatan Sekertaris Daerah Kota Dumai yang diemban DR H  Said Mustafa MSi  akan berakhir tanggal 17 Januari 2017 mendatang. 


#Gan/riaugreen/red/roc

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas