Breaking

Friday, December 30, 2016

Polda Metro Jaya Keluarkan DPO & Imbau Agar Pelaku Perampokan Pulomas segera Menyerah

MWawasan.JAKARTA- Polda Metro Jaya memasukkan, salah satu pelaku perampokan di Pulomas Jakarta Timur itu ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik sudah menyebar foto dari pelaku melalui seleberan dan juga media sosial.

”Ius pane masuk dalam daftar DPO, kami juga telah meminta dia segera menyerahkan diri,” kata Kabid Humas Kombes Pol Argo, saat dihubungi, Jumat 30/12/2016. di Mapolda Metro Jaya.

Namun, sampai saat ini pelaku belum beritikad baik untuk menyerahkan diri.

Oleh karena itu, perburuan terhadap Ius Pane terus dilakukan oleh aparat Kepolisian, dimanapun dia berada.

Sampai saat ini, penyidik terus mengejar di beberapa titik, ada dugaan pelaku berpindah-pindah tempat persembunyian. tambah Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Imbauan Ridwan Sitorus alias Ius Pane atau Marihot Sitorus (45 th) segera menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

Adapun ciri-ciri Ius Pane, umur 45 tahun, rambut hitam, wajah persegi, kulit sawo matang, dan ciri-ciri lain terdapat bekas luka di pipi.

Polda Metro Jaya juga mengimbau kepada masyarakat bila melihat dan mendapati DPO atas nama Ius Pane Pelaku Perampokan di Pulomas Jakarta Timur’. Jangan pernah menangkap buronan ini sendirian.

” Jika memiliki informasi keberadaan buronan DPO ini tolong segera hubungi nomor 082299911996, Aktif 24 Jam” tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.


#Gan/BIDHUMAS – PMJ

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas