Breaking

Saturday, December 31, 2016

Malam Pergantian Tahun Baru, Pantai Padang Primadona Buat Wisatawan



MWawasan.Padang(SUMBAR)- Pantai Padang masih jadi tujuan utama menyambut malam pergantian tahun baru. Wisatawan lokal dan wisatawan dari provinsi tetangga masih menjadikan objek wisata Pantai padang sebagai tujuan mereka menikmati malam pergantian tahun baru 2017.
 
Jelang malam pergantian tahun 2016 ke 2017 pada jam sepuluh malam, sudah mulai terlihat sejumlah titik kemacetan jalan menuju pantai. Terlihat kesibukan Polisi lalulintas bekerja sama degan TNI mengatur jalan satu arah menuju ke Pantai Padang.

Kegiatan ini terlihat mulai sore hari hinggga menjelang titik H pergantian tahun.

Dinas Pariwisata tidak melupakan even tahunan ini. Terlihat Kepala Dinas Pariwisata (Kadis) Medi Ismedi bersama dengan tim pekerja kebersihan lapangan, ikut mengantisipasi kemacetan dengan mengatur para pedagang diseputaran muaro lasak dan Danau Cimpago.

“Kami bersama dengan pak Medi mengatur pedagang disepanjang pantai guna mengantisipasi kemacetan dan kebersihan pantai,” Ungkap Zal pegawai kebersihan pantai.

Brigadir Robin anggota Poskotis Pantai Padang dari Polsek padang Selatan mengharapkan, “Malam pergantian tahun yang lalu (2015), wisatawan terkurung macet bahkan sampai 1 jam diam ditempat akibat terkurung macet. Semoga Malam Pergantian Tahun ini berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” tukuknya.



#Gan 

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas