Breaking

Tuesday, December 27, 2016

Korban Tenggelam di Pantai Arta Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan Padang Pariaman

MWawasan.PadangPariaman(SUMBAR)- Pencarian korban tenggelam (26/11) kemarin siang di Pantai Arta berhasil ditemukan, Selasa (27/12) pagi oleh Tim SAR gabungan Kabupaten Padang Pariaman serta dibantu Masyarakat sekitar.

Jasad Korban Fajri Alhafis ditemukan mengambang dipermukaan laut dalam keadaan sudah meninggal dunia,  SAR Gabungan yang dibantu oleh masyarakat di Muara Korong Kamumuan Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir behasil menemukan korban yang berjarak lebih kurang 1 kilometer dari tempat tenggelamnya korban, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Sungai Limau untuk dilakukan visum.

Korban di Visum di Puskesmas Sungai Limau yang  dipimpin oleh Dokter Leni, dari hasil Visum menurut keterangan Dr Leni mengatakan bahwa, mata sebelah kiri mengalami luka robek, lebam pada bahagian leher, dengan kesimpulan dokter yang memeriksa bahwa tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban, sementara pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap korban dan mengikhlaskan misibah yang menimpa anaknya.

Pihak korban mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim SAR gabungan dan juga masyarakat terutama sekali kepada pihak Kepolisian yang telah membantu dalam pencarian hingga ditemukannya korban.

Sekitar pukul 13.00 wib siang tadi, jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk dibawa oleh pihak keluarga ke Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.


#Gan/tribratasumbar

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas