Breaking

Sunday, December 25, 2016

Kapolda Papua Kunjungi Pos Ops Lilin Matoa 2016

MWawasan.Jayapura(PAPUA)- Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengunjungi pos- pos Ops Lilin Matoa 2016 jajaran Polda Papua yang berada di wilayah kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Sabtu (24/12/2016).

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kapolda Papua ini juga diikuti oleh Danlantamal X Jayapura, Danlanud Jayapura, Danrem 172/PWY serta para Pejabat Utama Polda Papua.

Pos yang dikunjungi sebanyak 11 pos, yakni pos PTC Entrop, pos kampung Buton, pos jalan baru Waena yang dijaga dari Kodam XVII Cenderawasih, pos pertigaan Waena juga dijaga oleh satuan dari Kodam XVII Cenderawasih, pos perbatasan kota dan kab. Jayapura, pos Kampung Harapan, pos Hawaii Sentani, pos bandara Sentani Jayapura, pos depan Grand Abe Hotel, pos Yasmin, dan terakhir pos depan Mall Jayapura.

Kapolda mengatakan, kunjungan ke pos-pos ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari pimpinan yang ingin melihat langsung situasi pengamanan menjelang Natal dan tahun baru serta memberikan dukungan kepada anggota di lapangan.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Kapolda beserta rombongan memberikan bingkisan Natal kepada para anggota pos pengamanan Natal dan tahun baru. 


#Gan/humas Polda Papua

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas