Breaking

Friday, November 11, 2016

Walikota Padang Bezuk Dubes RI

MWawasan.KUALA LUMPUR- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah membezuk Herman Prayitno di Prince Court Hospital yang letaknya berdekatan dari Kedubes RI.

Kunjungan tersebut usai menghadiri Majlis Promosi Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa yang digelar Malindo MBCC Asia di Kedubes RI. 

Walikota datang bersama Minister Counselor Penerangan Sosial dan Budaya Kedubes RI Kuala Lumpur Trigustono Supriyanto dan lainnya .

Herman Prayitno yang terbaring di atas tempat tidur. Menerima Walikota Padang bersama rombongan, Selasa (8/11), ruang rawat inap Prince Court Hospital Kuala Lumpur.

Dikesempatan itu Mahyeldi berbincang hangat dan mendoakan Herman Prayitno guna kesembuhannya.

"Cepat sembuh ya pak," ujar Mahyeldi sambil berjabatan tangan menjelang keluar dari ruang rawat inap Prince Court Hospital.

Waktu yang sama, Minister Counselor Penerangan Sosial dan Budaya Kedubes RI Kuala Lumpur Trigustono Supriyanto menyebut bahwa Dubes RI Herman Prayitno mendukung penuh pelaksanaan Festival Ekonomi dan Budaya Antarbangsa di Padang dan mengatakan nantinya diacara itu Dubes RI akan hadir di Padang. 

"KBRI Kuala Lumpur sangat mendukung kegiatan tersebut dan insya Allah Duta Besar RI Bapak Herman Prayitno dapat hadir di sana (Padang)," tegasnya.



#Gan

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas