Breaking

Wednesday, November 16, 2016

Juri Mulai Menilai Paguyuban Terbaik Porprov 2016

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Sebanyak 18 organisasi perantau (paguyuban) yang berdomisili di Kota Padang bakal dinilai partispasinya dalam mendukung masing-masing kontingen pada Porprov 2016 di Kota Padang yang resmi dibentang mulai 19 hingga 29 November nanti.

Nantinya Panpel akan menentukan 2 paguyuban terbaik yang bakal membawa pulang uang tunai. Juara pertama berhak atas reward sebesar RP100 juta. Sementara peringkat kedua membawa pulang uang tunai Rp50 juta.

Kadispora Padang melalui Kabid Pemuda, Syafwan mengatakan, penilaian paguyuban terbaik merupakan keinginan langsung Walikota Padang untuk memeriahkan Porprov 2016.

“Pak Walikota ingin dengan kompetisi yang digelar mampu meningkatkan peran serta tim perantau 18 kabupaten/kota di Kota Padang,”sebut Syafwan.

Ketua tim juri penilaian, Dr. Ishak Aziz, M.Pd mengatakan, dalam penilaian nanti pihaknya menerapkan beberapa indikator yang sifatnya terukur fokus pada partisipasi dukungan.

“Pointer penilain meliputi diantaranya legalitas kepengurus organisasi perantau, pembunuhan kebutuhan non teknis kontingen, kekompakan, kreatifitas organisasi perantau dan pelayanan terhadap kontingen,” jelasnya.

Sekretaris Tim Juri, Trisna Putra SS, MS.c menambahkan, panitia penilai sengaja memberikan bocoran berupa pointer penilaian dengan maksud seluruh organisasi perantau berusaha memenuhi seluruh poin yang dinilai sehingga alek Porprov semakin meriah.

“Kita berharap dengan digelarnya kompetisi perantau terbaik ini berdampak pada pelayanan dan partisipasi paguyuban perantau dalam meberikan dukungan non teknis baik kepada atlet, pelatih serta ofesial pada masing-masing kontingen,” tutupnya.





#Gan/humas

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas