Breaking

Sunday, November 13, 2016

Duel Maut di Kota Padang

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Warga Jalan Sarang Gagak, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, dikejutkan dengan ditemukannya sesok mayat pria yang bersimbah darah, Minggu (13/11) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Korban terlihat di tempat kejadian perkara (TKP), dalam posisi tertelungkup dengan luka tusuk pada bagian leher dan dadanya.

Diduga, sebelum Toni Iskandar (38) alias "Anton Poloik" ditemukan tewas, dia terlibat cekcok dengan terduga pelaku yang berinisial W (35). W disebut seorang residivis kasus penganiayaan dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Diduga motif terjadinya pembunuhan ini karena unsur cemburu dan perselingkuhan sehingga terjadi pertengkaran.


Tim Unit Reskrim, Intel Polsek Kuranji, bersama dengan Tim Identifikasi Polresta Padang, mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kapolsek Kuranji Kompol John Priono, mengatakan setelah mendapatkan informasi adanya kasus pembunuhan, pihaknya mendatangi TKP untuk memintai keterangan dari saksi.

”Kita telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Di lokasi kejadian, kita juga menemukan satu pisau dan patahan pisau yang dijadikan barang bukti. Untuk terduga pelakunya, kita sudah kantongi identitasnya,” ungkap John.

John Priono menambahkan, saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum luar dan visum dalam untuk melengkapi berkas perkara. Saat di TKP memang ditemukan luka benda tajam pada leher dan dada korban.

”Kita masih memburu pelakunya. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat dibunuh menggunakan benda tajam. Untuk motifnya diduga korban dan pelaku terlibat cekcok dengan unsur cemburu atau perselingkuhan. Namun dalam waktu dekat, istri korban akan kita mintai keterangan,” sebut John. 



#Gan

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas